Jaden Smith Bakal Rilis Album K-Pop dalam 4 Bulan ke Depan?

Minggu, 23 April 2017 - 23:46 WIB
Jaden Smith Bakal Rilis Album K-Pop dalam 4 Bulan ke Depan?
Jaden Smith Bakal Rilis Album K-Pop dalam 4 Bulan ke Depan?
A A A
LOS ANGELES - Jaden Smith tampaknya benar-benar berniat untuk menjadi bintang K-Pop. Beberapa waktu lalu, putra Will Smith ini menuturkan niat dan tekad bulatnya itu dalam sejumlah kicauan di Twitter.

Di salah satu cuitannya, aktor dan rapper berusia 18 tahun itu mengatakan akan merilis sebuah single K-Pop dalam waktu dekat. “Dan ya, saya akan mengeluarkan single k pop dalam waktu 4 bulan kedepan,” tulisnya.

Tapi, para followersnya justru meragukan hal tersebut. Banyak penggemarnya yang bertanya-tanya apakah mungkin Jaden menjadi bintang K-Pop.

“Tapi seperti apa?” tulis sebuah akun di Twitter.

Yang lain pun tak kalah pesimistisnya. “Bener nih? Berapa lama kamu berlatih? Kapan debutmu? Perusahaan apa yang menaungimu? Apa masuk 3 besar?” tulis akun lainnya.

Ada juga yang mengatakan, Jaden bakal kesulitan masuk ke dunia K-Pop. “Bukan K-Pop jika kamu belum pernah berlatih di bawah naungan sebuah perusahaan Korea dan debut di Korea. Kamu tahu itu,” tulisnya.

Bukan rahasia lagi bahwa Jaden adalah penggemar berat K-Pop. Dia telah mengungkapkan ketertarikannya pada musik tersebut di Twitter sejak tahun lalu setelah bertemu G-Dragon di Paris.

Jaden kemudian menyatakan bahwa anggota Big Bang itu adalah inspirasinya dan membuat musik K-Pop masuk dalam agenda 2017-nya. “G-Dragon adalah inspirasi saya. Saya serius, saya benar-benar ingin menjadi bintang K-Pop” tulisnya kala itu.

Dilansir Aceshowbiz, Jaden memang sudah tak asing lagi dengan dunia musik. Dia telah merilis beberapa album seperti The Cool Tape Vol. 1 (2012), The Cool Tape Vol. 2 (2014) dan This is the Album (2015). Aktor After Earth itu juga baru saja merilis sebuah video musik untuk sebuah lagu berjudul Syre dari album terbarunya. Saat ini, dia sedang syuting film Life in a Year bersama dengan aktris cantik Cara Delevingne.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4720 seconds (0.1#10.140)